http://suryazone.tk/
 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 .: Menghilangkan icon presence id kita di cntct list org lain :.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Tamu
Tamu



PostSubyek: .: Menghilangkan icon presence id kita di cntct list org lain :.   Tue Aug 19, 2008 6:55 pm

Menghilangkan ICON PRESENCE id kita dicontact list orang lain, (dibwah v3.05)

cara:
1. Online seperti biasa dgn aplikasi mig33 versi apa aja (.jar)
2. Stelah online ubah set presence jd "AWAY"
3.Online lewat wap.mig33.com dgn id yg sama dan di set AWAY juga

hasil icon presence kita akan hilang pada cntct list org laen yg menggunakan mig33 dgn versi dbwah v3.05

SELAMAT MENCOBA:D
Kembali Ke Atas Go down
ve3ve3
Full Member
Full Member
avatar

Female
Jumlah posting : 63
Age : 29
Lokasi : Tangerang
Job/hobbies : nge MIG lah :/
WARNING :
0 / 1000 / 100

Registration date : 03.07.08

PostSubyek: Re: .: Menghilangkan icon presence id kita di cntct list org lain :.   Sat Aug 30, 2008 7:58 pm

klo buat hp java ada gak... binun

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
pdo
Full Member
Full Member
avatar

Male
Jumlah posting : 70
Age : 32
Lokasi : Bogor
WARNING :
0 / 1000 / 100

Registration date : 06.09.08

PostSubyek: Re: .: Menghilangkan icon presence id kita di cntct list org lain :.   Sat Sep 06, 2008 12:38 pm

makasih ya infonya...
lumayan berguna juga kang...
nyoba ah nanti....

_________________


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mig33bogor.hot-me.com
madiunmig33
Full Member
Full Member
avatar

Male
Jumlah posting : 50
Age : 38
Lokasi : M A D I U N
Job/hobbies : Kuli batu
WARNING :
0 / 1000 / 100

Registration date : 01.11.08

PostSubyek: Re: .: Menghilangkan icon presence id kita di cntct list org lain :.   Sat Nov 01, 2008 7:40 pm

trik lama tapi asik ni tetep bisa di nikmati


makasih info nya brooo cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.madiunmig33.com
dejavu
Full Member
Full Member
avatar

Jumlah posting : 54
Age : 28
WARNING :
0 / 1000 / 100

Registration date : 04.11.08

PostSubyek: Re: .: Menghilangkan icon presence id kita di cntct list org lain :.   Tue Nov 04, 2008 2:51 pm

tkank boss :afro:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
joedy_alonso
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 39
Age : 32
WARNING :
0 / 1000 / 100

Registration date : 05.11.08

PostSubyek: Re: .: Menghilangkan icon presence id kita di cntct list org lain :.   Wed Nov 05, 2008 3:57 am

love waw boleh di coba.....
thanks....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
budi
Member
Member


Jumlah posting : 47
Age : 27
WARNING :
0 / 1000 / 100

Registration date : 19.11.08

PostSubyek: Re: .: Menghilangkan icon presence id kita di cntct list org lain :.   Sat Nov 22, 2008 9:54 am

makasih bro....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: .: Menghilangkan icon presence id kita di cntct list org lain :.   

Kembali Ke Atas Go down
 
.: Menghilangkan icon presence id kita di cntct list org lain :.
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Server Donation List
» Tentang kinerja dan server kita.
» UH:RP Staff List (Updated 29/9/2015)
» [GUIDES] Roleplay menjadi Gangster
» Cara RP berantam/bertarung.Mengeluarkan senjata yang benar/menembak orang dengan benar.

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: .:TIPS & TRICK MIG33:.-
Navigasi: